Pelesir Ke Pantai Lombok

Kalau Kamu pekerja kantoran, mengambil cuti merupakan cara paling jago untuk memanfaatkan liburan dengan keluarga. Jika Kamu sudah bosan berlibur di tempat itu-itu saja juga berhasrat menggemari suasana alam yang masih sejuk, bukan ada salahnya seumpamanya berlibur menuju pulau pada sebelah timur Pulau Bali yakni Pulau Lombok.

Lantas, bagaimana jikalau jatah cuti telah habis sementara gelora semangat berpelesir menuju Lombok telah dalam ujung ubun-ubun alias bukan mampu ditunda? Mudah, luangkan saja kala Jumat setelah Minggu. Anda bisa berlibur bersama keluarga tanpa mengganggu jadwal masing-masing. Toh, selesai minggu sebagai sebuah lumrah untuk berlibur.

Indahnya Panorama Pantai Di Pantai Lombok

Nah, wisata Lombok sudah jadi pilihan Anda. Saat ini bersiap-siaplah menyusun jadwal aktifitas sepanjang berada di Pulau Lombok yang kini makin diincar wisatawan di dan luar negeri. Malulah Anda yaitu warga kalangan Indonesia terlambat mengetahui keeksotisan Lombok alias dipecundangi tangkas dibandingkan bule-bule internasional. Supaya lebih tidak ribet serta praktis mengunjungi tempat-tempat berlibur sewalah kendaraan juga tarif berkisar Rp 400.000 per hari.

Jikalau dulu bandara lama di Lombok adalah Bandara Selaparang yang lokasinya cukup dekat dengan Mataram, ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pasti butuh waktu sekota 10-15 menit. Saat ini Lombok telah memperoleh bandara update bernama Bandara Global Lombok disingkat BIL. Tempatnya di Kabupaten Pulau Lombok Tengah atau selingkungan 1 jam perjalanan dari Kota Mataram.

Leave a comment